BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 13 Agustus 2010

OSPEK UII (universitas Islam Indonesia)

Hari pertama aku ospek... hm.. ini kah yang di bilang orang-orang momen yang akan di kenang sepanjang hidup?? ospek Universitas & fakultas yang melelahkan. pagi-pagi jam 4 subuh sudah harus siap-siap pergi ke UII jakal km 12,- untuk ospek ngebuuuuuuuuuuuuut banget dari rumah . sampai depan gerbang, aku yang di gonceng sahabatku "icha" di suruh Turun. lalu aku di suruh mendorong sepeda motor ku sampai ke parkiran..
.. tau kah... ini olahraga yang mematahkan punggungku di pagi hari.. sakiiiiiiiiiiiiit. jauh pulaaaa.. . udah di suruh dorong motor, di bentak bentak suruh cepet.. wiiiiii.. capek kakaaaaaaaaaaaaaaaaak aku kan masih kecil ( akh sok imut)..
nah.. sesudah mendorong motor. aku lari ke barisan. entah barisan apa, ngikut aja deh.. salah bodo amat. mengendap endap masuk barisan orang . hhahaha naaaaaah.. mungkin aku orang yang paling banyak di hukum deh.. perasaan salaaaaaaaaaaaaaaaah mulu,,, ada aja yang kurang ckcckck akhirnya di hukum ma kaka' angkatanku.. suruh baca ayat kursi sambil jalan. hahaha itu mah aku bisa weeeeeeeek... haahaha... siangnya di jemur lagi.. berasa ikan asin. duduk di semen nggak rata, rasa rasa mau copot pantat saya... huh..
yayayaya.. lanjut ke hari ke dua. tidak jauh beda. pagi2 pun di suruh dorong motor lageeee... capek nya.. yang ini lebih capek. karena malamnya kurang tiduuuuuuuuur.. mata ku menghitam. ugh.. kali ini aku di hukum karena air yang ku bawa kurang dari 1 stgh liter.. cuma kurang dikit padahal hadooooooooooooh.. ya gak papa sih. cuma di suruh baca surat annas. di bentak bentak? bodo' akh dengerin aje di suruh dangdutan pula pagi-pagi.. aduh dah cape bgt. dah nggk sanggup. tema hari itu berdemo!!!!
yayaya ikutan teriak-teriak ajelah... dari pada ngantuk kan.. tapi lama lama capek bgt uy.. gara gara sinar mentari yang menyengat kulitku.. panas...

heh.. balik lagi ke halaman.. pada teriak-teriak di atas panggung. nyanyi nggak karu-karuan
. brrrrrrrrr
tapi yaaaa cukup menyenagkan sih ospek Universitas. ckcckc

ospek Fakultas udah kelelahan banget. di wajibkan pula. hmmmm... hari ke empat pun sebelum berangkat pake acara masuk angin. muntah2lah diriku. tapi ya.. ya gpp lah. dapat teman banyak juga hehehehe di akhiri dengan pesta kembang api. woooooow (ini mah bukan kembang api) hahahhaha.. hehhee.. yah.. moga aja ini jadi kenangan manisku.. sekarang aku maha siswaaaaaaaaaaaaaaaaa... waw.
Semoga aku bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya amiiiiiiiiin


7 komentar:

EAS mengatakan...

uhuuiiii seru yaah ospeknya tiiik :) aku jd pgn nge post ospek kuu

TIKA kartika mengatakan...

hahha.. gimana sar?? ceritaku jayus ya hahaha.. mau dunk baca.. ospekmu kayak apa heheehe

Yoedhis mengatakan...

wuuui
ngeri nih ospeknya wkakaka, ada demo segalaa

TIKA kartika mengatakan...

yudhis@ iae... panas2.. sayangnya nggk ada foto hahahahha

Beautyseeker mengatakan...

Woowww dsuruh baca surah ya. Surah apa aja?? Ku nggak hapal bnyak😢 bntuin dong kak. Aku baru mau osprk nih tgl 14 agustus ini😢

Unknown mengatakan...

Ospek brp hari sih kak?

Unknown mengatakan...

Ospek brp hari sih kak?