BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 23 Oktober 2008

aku ini sakit... jagan mendekat!!!!!!!

kosongkan otak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
buag rasa sakit hati.
aku akan berjalan semauku.
capek di pusingkan dengan hal2 yang bikin sakit hati.
kawan, apakah aku akn kembali keduniaku yang dulu???
yang tak takut akan maut.
yang merasa dirinya berdiri sendiri tanpa ada beban hidup???
apa aku harus melukai badan lagi??
menangis atas sakit semua yang ku punya?
apa harus aku melarikan diri dari aturan yang slalu saja ku anggap tak pernah membuatku merasa hidup tenang di dunia?
apa dia yang ku cinta tak lagi mengerti apa prassaanku lagi??
apa aku ini sangat bodoh sehingga dia tak lagi mengerti?
apa salah aku puya rasa tak suka dengan seseorang karna aku cemburu??? dan aku hanya bercerita dengannya tak menuntut ia apa2!!!
dan MARAAAAAAH!!!
itu ujungnya.
marahlah semua!!!
apa bisa ku atur prasaan sendiri?? kalau itu yang keluar???
apa yang harus aku lakukan???
apa hanya diam saja menyaksikan keperihan dan merasakan kesakitan di hati yang mangalir terus?? aku ingin terbuka. aku ingin cerita!!! tapi apa salah aku bercerita??
apa aku harus diam saja. aku diam!!! dia dalam keperihan.

apakah balik marah denganku dapat menyelasaikan masalah??
apa mungkin tulisan ini pun jikalau terbaca aku kan di marah lagi?
aku akan di diamkan???

apa aku salah masuk dunia??????


DiAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMM


zwani.com myspace graphic comments
Myspace Emo Comments

0 komentar: