BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 19 Agustus 2009

Jadikan Aku Bayi Lagi

seharian mencoba menyadari apa yang d lakan dan apa yang diberi pada orang terkasih yang sehari-hari bersamanya! tak sadar, mereka memberikan yang terbaik!
apa yang di harapkan tuan kepada ternaknya? ialah supaya ternaknya tumbuh sehat. ^_^

pagi-pagi menjalani rutinitas yang sehari-hari di lakukan! ada saja penghalang untuk pergi menjalani apa yang harusnya ku lakukan! tapi, di balik itu, terbukalah matahati yang lama tertutup rapat dan menolak segala kebaikan yang telah di beri dengan ikhlas. apa itu?

dapat di rasakan, bagaimana seseorang telah berbicara dengan wajah yang tersenyum senang dan sedikit canda di dalam percakapannya yang di lontarkan!

bagiku ini sangat menarik! jarang sekali menemui hal seperti ini! karna sudah lama rasa ini hilang! ketika kedua percakapan telah dilalui. ada rasa tidak ingin beranjak dari tempat duduk. Dan saat itu, rutinitas sehari-hari harus di lakukan!

terniang-niang di kepala. rasa tak ingin pergi...
karena kesepian akan mendatanginya lagi di saat kakiku meninggalkan tempat tadi!
seakan di hujani ribuan dosa... apa yang aku lakukan selama ini? ke egoisan itu membutakan matahati. Dan tanpa di sadari, "aku marah dengan dia" dia yang tak kusadari karna keEgoisanku adalah sebagian dari nyawaku, sebagian dari hatiku, sebagian dari jantungku, dan jiwaku darinya. (lebai ya?) :P
aku berharap, aku ingin merasakannya sesering mungkin suasana damai itu datang kembali! dan sebuah masalah yang menggenggu fikiranku saat ini ingin kututupi dengan kedamayan seperti saat itu!

bisakah aku kembali menjadi bayi yang suci dari dosa?

4 komentar:

EAS mengatakan...

bisa aja tik wkwkwk, kan skrng bulan ramadhan, ramadhan bulan suci, bayi kan suci jadi yaa di ramadhan ini bisa jadi suci kayak bayi kita wakkaka *apaan sih

TIKA kartika mengatakan...

hahah!!
benar sekali! hhahaha

ia ya! kalo gt aku mau mensucikan diri!
mohon maaf lahir batin ya sar! ^_^

@priencessyahriani mengatakan...

tika blogmu kern
perbaikin bloq dong

TIKA kartika mengatakan...

ajeng@ jeng.. blogmu apa??